Monday, October 13, 2008

Makhluk Bayangan

Makhluk bayangan (dalam bahasa Inggeris Shadow people) dikatakan merupakan makhluk supernatural yang muncul sebagai bentuk-bentuk gelap di ujung penglihatan manusia dan lalu hancur menghilang, atau bisa bergerak menembus tembok jika dilihat.

Laporan mengenai manusia bayangan ini mirip dengan penampakan hantu, tapi berbeda. Perbedaannya ialah bahwa manusia bayangan ini tidak dikatakan memiliki ciri khas manusia, memakai pakaian modern atau berusaha berkomunikasi. Saksi juga melaporkan perasaan yang sama berada di dekat sesuatu yang ‘pernah merupakan manusia’. Beberapa orang telah menceritakan bahawa mereka diancam, dikejar atau bahkan diserang oleh manusia bayangan. Ada juga laporan mengenai manusia bayangan di depan beberapa saksi atau tetap ada beberapa detik sebelum menghilang. Para saksi ini mengatakan bahawa pertemuan dengan manusia bayangan biasanya bersamaan dengan rasa seperti sedang diperhatikan.

Kadang-kadang apabila kita di pejabat atau di rumah dan kita terlihat kelibat bayang-bayang, ianya boleh dikategorikan sebagai makhluk bayangan
posted by MaMan at 9:45 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home